Selasa, 13 September 2022

Bunga puisi

 Buka atau kupergi 


Tok tok tok

Salam sejahtera bagimu selalu

Yang membuat aku selalu bahagia


Tok tok tok

Apakah aku bisa memilikimu

Menjadikan setiap hariku indah bersamamu


Tok tok tok

Apakah ada syaratnya untuk itu

Agar aku menyelesaikannya untukmu


Tok tok tok

Apakah perlu bukti untuk itu

Agar kau percaya padaku


Tok tok tok

Apakah ada cara kau mencintaiku

Supaya cinta ini tidak milikku seorang


Tok tok tok

Bukalah pintu hatimu untukku

Agar aku masuk dan menghiasnya dengan cerita


Tok tok tok

Bukalah walau itu sedikit

Supaya aku tahu apa yang kau butuhkan


Tok tok tok

Bila tetap kau tertutup bagiku

Aku akan tetap didepan sini


Tok tok tok

Menanti jawaban darimu sampai waktunya

Kau buka atau pintu yang lain terbuka padaku


Tok tok tok

Berbulan telah berlalu

Sudah, ada yang membuka pintu untukku


Tok tok tok

Jangan mencari lagi karena aku sedang menghias hati itu

Terima kasih kau bukan untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar